Selasa, 15 Juli 2014

Pemenang Undian Tracer Study Fisipol UGM

Guyss...Senin, 14/7 kemarin, badan aku sedang mengalami kerapuhan, sampe pake acara mual. Badan panas, kepala nyut-nyutan, perut rasanya nggak enak juga, dan berbagai ketidaknyamanan lainnya. Indikasinya sepertinya karena aku sering tidur larut, jadi waktu tidurnya kurang, makannya dikit, masuk angin, dan apalah istilah lainnya.

Saat kondisi seperti itu, tiba2 dapet kiriman paket dari Fisipol UGM sebagai pemenang undian berhadiah euy. Jujur, aku yang tadinya lemes langsung sedikit agak berseri-seri karena jadi salah satu alumni yang beruntung. Hehe...

Guyss...hadiah ini merupakan program dari Tracer Study Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM di bawah divisi Career Development Center & Alumni Relations (CDC & AR). Jadi, sebelum dikirim paket itu, aku rada nggak percaya aja gitu. Mikirnya, paling info via email tersebut hanya abal-abal yang nggak memiliki kejelasan. 

Sebab, sebelumnya tuh sering banget dapat info via email kalo aku dinyatakan sebagai pemenang ini dan itu. Wajar dong yah guyss kalo aku jadi skeptis (mempertanyakan). Eaaaa.... Qado aja yang aku ceritain sempat bilang juga "halah paling itu email abal-abal sayang". Haha...Terus aku jelasin nggak kok sayang, wong jelas2 ini paketnya sudah sampe di tangan aku. Pake acara aku forward lagi emailnya ke Qado. Isinya sbb :

Kepada Rekan-Rekan Alumni FISIPOL UGM
yang kami banggakan.

Pelaksanaan Tracer Study Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM 2014 secara resmi telah berakhir. Pada kesempatan ini kami selaku tim Tracer Study di bawah divisi Career Development Center & Alumni Relations (CDC & AR) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan alumni semuanya yang telah berpartisipasi mendukung keberhasilan kegiatan ini.
Email ini di tujukan kepada pemenang undian berhadiah Tracer Study kepada rekan-rekan alumni yang telah beruntung.
Kami memohon untuk membalas email ini dengan menuliskan secara lengkap alamat tujuan rekan-rekan alumni. Alamat boleh ditujukan ke kantor rekan-rekan alumni atau tempat tinggal rekan-rekan. Pengiriman hadiah tidak dipungut biaya alias free ongkir.
Hadiah-hadiah yang kami sediakan berupa barang-barang elektronik.
Sebagai bentuk apresiasi kami sangat senang bila para rekan-rekan alumni yang telah mendapatkan hadiah berkenan memposting di berbagai media social anda baik twitter, facebook, path, instagram, personal blog, youtube, google+ dan lain sebagainya.
Mengingat tracer study akan diadakan setiap tahunnya, tentu dengan hadiah yang lebih menarik lagi.
Siapa tahu mobil keluaran terbaru akan menjadi sponsor tracer study tahun depan. hehe..

Kritik dan saran tentu kami harapkan dari pelaksanaan kegiatan ini. Kami menunggu alamat-alamat anda untuk pengiriman hadiah. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan semuanya.
​Salam hangat dari Bulaksumur.
Faculty of Social and Political Sciences

Universitas Gadjah Mada
Jl. Socio Yustisia No.1, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
Akhir kalimat, intinya thx a lot for Fisipol UGM yang udah ngirimin aku hadiah yang asik banget. Why? karena beberapa bulan terakhir ini aku sudah berencana pengen banget beli power bank. Asik banget dah sesuai apa yang aku inginkan. Hihi... Hadiah lainnya dapet stiker bertuliskan "Alumni Fisipol UGM", gantungan kunci, dan dapat surat sebagai ucapan terimakasih dari Pak Dekan Fisipol (Drs. Erwan Agus Purwanto). Inti suratnya menjelaskan bahwa eksistensi dan peran alumni sangat strategis dan urgen bagi perkembangan suatu perguruan tinggi. Kemajuan perguruan tinggi tidak pernah terlepas dari dukungan alumninya. Karena itu, Fisipol UGM sedang dan akan terus menjalin komunikasi lebih intens dengan para alumni melalui berbagai media. 

Ini dia bingkisannya, sederhana saja tapi sangat berkesan bagi saya:)







Tidak ada komentar: