Kamis, 25 September 2014

Tiga Calon Pengantin

Assalamualaikum guyss...

Bulan ini hingga pertengahan Oktober mendatang tentu adalah moment tersibuk bagi kami bertiga (re: Saya, Dara, Mirna). Sungguh saya sangat tidak menduga bahwa saya dan kedua sahabat saya itu insya allah akan melepas masa lajang dalam waktu berurutan. Alhamdulilah yah ternyata rezeki kami bertiga bisa dalam satu bulan dan tahun yang sama. Dara 11 Oktober, Saya 12 & 13 Oktober, Mirna 18 Oktober. Hihi....

Rasa-rasanya dulu itu kami masih duduk di bangku SMA. Masih nggak terlalu peduli yang namanya masalah kecantikan, masih kesana sini ketawa ketiwi bermain riang gembira. Eh tau-tau sudah mau jadi orang tua aje. Haha....

Karena kesibukan inilah, akhir-akhir ini kami sudah jarang banget main bareng. Kiki, Anik, dan Tutut pun juga semakin sibuk dengan kerjaannya. Sementara Icha dan Liza sibuk ngurus program internshipnya dan Nadia baru saja sibuk ngurusi wisudanya di Bandung. Selebihnya Anin, Sari, Nindi masih di luar kota. Tapi, insya allah kami pasti akan bertemu kembali di hari bahagia Dara, saya, dan Mirna. Hehe...

Buat kami bertiga yang sedang sibuk mempersiapkan melepas masa lajang, tetap jaga kesehatan yah guyss jangan justru sampe ngedrop di hari H. Semoga acara kita bertiga berjalan lancar, dan selalu dalam rahmat dan kasih sayang dari-Nya. Amin YRA :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aminnn. moga dilancarkan semuanyaa, dijaga kesehatannya. kalau butuh apa-apa. please call me! wkwkwk hahaha :*

Irma Safni mengatakan...

Amiiin YRA tengkyuu so muchhh kk nadiaa :*