Selasa, 23 September 2014

Tentang Rasa Hari Ini

Assalamualaikum guyss...

Salam blogger buat sahabat semuanya....

Di sela kesibukan pekerjaan dan ehhm mengurus persiapan melepas masa lajang hehe...saya mau curhat kilat ne tentang apa yang sedang saya rasakan hari ini. Hmmm saat ini perasaaan saya sedang damai. Ntahlah mungkin karena baru aja tadi melaksanakan ibadah ashar. 

Padahal kalau dipikir-pikir otak ini sedang banyak yang dipikirkan. Tapi, memang benar loh guyss yang namanya selalu menghadirkan Tuhan di hati selalu saja mampu mendamaikan segal penat yang nempel di tubuh.

Selanjutnya saya juga sedang merasa butuh refreshing. Ntahlah bagaimana caranya nanti, yang jelas untuk 2 minggu kedepan ini tentunya belum bisa. Barulah insya allah setelah itu, sekitar pertengahan Oktober saya akan mencoba mengelola refreshing saya itu melalui fasilitas cuti yang telah saya ajukan selama seminggu. Horeee....belum ada planning sih keluar kota, karena baru di planningkan ke luar kota baru akhir Desember. Jadi, untuk cuti pertama kemungkinan cukup di Bontang saja dulu. Dan, insya allah tentu dengan status yang berbeda. Asiiikkk.... Kita lihat saja yah nanti guyss... ^_^


Bubyee ~

Tidak ada komentar: