Selasa, 05 Agustus 2014

Happy Birthday My Luna


 


Kondangan bareng

Pada kesempatan yang berbahagia ini, tulisan kali ini akan saya persembahkan buat sahabat saya yang hari ini (Selasa, 5 Agustus 2014) umurnya bertambah menjadi 24. Itu artinya, jatah hidup doi di dunia makin berkurang (itu sih menurut saya, hehe...). Sebut saja namanya Mirna Awalianti, saya biasa memanggilnya Luna. Biasalah buat nyenengin dia yang suka banget ngaku2 mirip Luna Maya. Wkwkwk...peace lun :p

Btw, Luna sudah pernah saya tuliskan juga di posting sebelumnya yang judulnya "Sahabat Kecil". Tapi, khusus di postingan ini "only Luna" yang akan saya umbar (emang aurat diumbar hehe...).

Lun, di ulang tahun kamu yang ke-24 ini, semoga kamu ikhlas menerima kenyataan kalau sesungguhnya dirimu sudah berumur tua. Haha...Lun, coba inget deh kalau kita sudah bareng pasti kelakuan kita dibilang dewasa nggak, kaya anak kecil juga nggak. Hmmm kira-kira apa tuh yah Lun istilahnya? yang pasti kenapa yah setiap ketemu, bawaannya selalu happy ajah gitu. Pasti banyak bahan yang selalu aja bisa buat ketawa.

Lun, tahu nggak  dari jaman bocah sampe sekarang kita sudah menyandang gelar sarjana, hingga sebentar lagi insya allah akan melepas masa lajang, di otak saya ini nggak ada sedikitpun terlupakan memori kebersamaan yang pernah kita rangkai. Aseek...saya yakin, kamu juga pasti nggak pernah lupa Lun. Hehe... Why? karena kamu itu sohib saya yang baik dan menyenangkan Lun. Bagi saya, orang yang selalu baik itu akan selalu saya inget Lun.

Masih teringat, jaman SD kita pernah ketemu buat ikut olimpiade bareng di SD YPK, sekamar waktu ikut pesantren kilat di SD Vidatra. Waktu itu rambut kamu masih panjang. Kalau sekarang kayaknya udah nggak yah Lun. Tuhan mempertemukan kita kembali saat mengikuti tes untuk mendapatkan beasiswa bisa sekolah di SMP Vidatra. Alhamdulilah kita lolos yah Lun, dan pas Masa Orientasi Siswa (re: MOS) lagi-lagi kita jodoh banget satu kelompok. Terus kita tes lagi buat dapetin beasiswa di SMA Vidatra. Lagi-lagi berkat saling mendokan kita bisa sama-sama lolos. Gokilnya, waktu pesantren kilat di SMA Vidatra, dimana instrukturnya dari Salman ITB Bandung lagi-lagi kita berjodoh satu kelompok meeen. Haha....

Masa-masa indah di Sekolah pun banyak kita lalui bersama. Mulai naik bus bareng, sampe di bus sempat kita pernah digangguin sama si genknya Bacotang. Wkwkwk...nggak hanya itu, kita juga pernah naik sepeda bareng ke Sekolah waktu mau kegiatan ekstrakurikuler. Bahkan jalan kaki bareng pun pernah kita tempuh ke Sekolah. Terus pernah juga kita sampe bela-belain nyetopin mobil orang yang nggak kita kenal lewat di jalan raya buat nebeng ke Sekolah. Haha...malu saya Lun kalau udah tua gini inget kebodohan kita dulu. 

Kebersamaan kita juga banyak tercipta dalam kepanitiaan acara dan organisasi di Sekolah. Teater, Pramuka, PMR, ROHIS, dan OSIS itulah nama-nama organisasi yang pernah sempat kita "cicipi" bersama. Melalui organisasi itu pula, kita bisa sama-sama mengantarkan sekolah kita tercinta VIDATRA menjadi juara di setiap perlombaan. Juara 1 Aksi Muda, Juara 2 PMR, Juara 1 Festival Teater, Juara umum di kegiatan pramuka, dan masih banyak lagi lainnya.

Mau menuju ke Hotel Equator buat jadi pager ayu bareng
Selanjutnya, jaman perkuliahan kita jarang banget yah ketemu. Alasannya logis, karena jarak itulah yang ngebuat kita jarang ketemu. Kamu di Malang dan Saya di Jogja. Selama kuliah di Jawa, parah banget yah kita cuma bisa ketemu sekali cuy di Jogja. Itupun karena kamu lagi study tour bareng teman seangkatan kamu. Sangking pengennya ketemu, saya sampe muter-muter sendiri pake motor pinjeman, lalu lanjut jalan kaki keliling Malioboro buat nyariiin kamu. Kebayang nggak Lun, waktu itu saya udah kaya orang tua yang lagi nyariin anaknya yang hilang di tengah keramaian. Haha...masalahnya kamu ngasih ancang-ancang posisi yang ngebuat saya bingung.Tapi, no problem apa sih yang nggak buat kamu Lun. Aseek.. Romantis banget yak kita, mungkin puranya sampe ngalah2in romantisnya Mas Iqbal ke kamu dan My Qado ke saya. Wkwkwk...

Pada akhirnya, HAPPY BIRTHDAY MY LUNA (MIRNA AWALIANTI). Saya berharap dan berdoa dari lubuk hati terdalam, tetaplah selalu menjadi Luna yang selama ini saya kenal. Tetap ceria, makin putih nan cantik jelita, semoga rezekinya terus bertambah, panjang umur, langgeng sama Mas Iqbal, wish u all the best yah Lun. Amin YRA. Muuaaaahlah :*

@Hotel Equator





Tidak ada komentar: