Kamis, 15 Mei 2014

Happy Birthday to us : Safni & Qado

Dirgahayu kami yang jatuh setiap tanggal 15 Mei, pada tahun ini cukup mengesankan. Beberapa alasan diantaranya :

1. Selama hidup, rasa-rasanya baru kali ini 15 Mei jatuh di tanggal merah.

2. Dirgahayu di tahun sebelumnya (2013) menjomblo, tapi tahun ini alhamdulilah statusnya sudah nggak lagi. Hehe.... 
 

3. Spektanya, saya & kekasih saya yang bernama Ahmad Al-Qadri aka Qado, dirgahayunya kami pun sama jatuh pada 15 Mei. Haha...


Tuhan selalu saja memberi saya surprise di setiap memperingati dirgahayu kelahiran, karena itu lagi-lagi saya ingin berterimakasih kepadaNya. Terimakasih Tuhan yang Maha Baik ^_^
 I LOVE U TUHAN

Nah, dalam rangka memperingati dirgahayu Safni & Qado, di bawah ini telah saya buatkan catatan kecil untuk kami berdua :)
 
 




 















Tidak ada komentar: