Selasa, 31 Desember 2013

Pagi Terakhir 2013

Pagi terakhir di tahun 2013. Pagi tadi hujan turun cukup deras. Dengan mengendarai scoopy merah putihku KT 5117 DY, aku tampak sangat berhati-hati. Maklum aja dulu sudah pernah “terlempar” dua kali di jalan yang licin. Pengalaman itulah yang selalu menjadi cambuk pengingat bagiku. Jadi, saat membawa scoopy di pagi hari yang hujan tadi, aku berpikir jangan sampai ini sekaligus menjadi pagi terakhirku bisa hidup di dunia. 
Menutup tahun 2013, dan membuka tahun baru 2014 adalah hal yang menurutku cepat. Sebab, gak nyangka aja gitu kok udah mau berganti tahun lagi. Tahun berganti, itu artinya umur pun bakal bertambah tua, tantangan kedepan pasti semakin berat, dan segala ujian pastinya naik ke level yang lebih tinggi. Apapun tantangan ataupun masalah hidup yang akan dihadapi asal tetap harus bersemangat dan berserah diri kepada-Nya. 
Nah, tahun baru biasanya orang-orang pada sibuk melakukan resolusi yang terbaik untuk dirinya. Aku pun juga telah menyimpan beberapa resolusi yang ingin aku lakukan agar kedepannya bisa lebih baik. Dan, semoga harapan yang telah terpatri ini akan bisa terlaksana dan bisa komit untuk dijalankan. Amin.

Tidak ada komentar: