Sabtu, 26 Desember 2015

Holiday di Akhir Tahun

Seperti tahun sebelumnya, memasuki akhir tahun saya dan suami memilih untuk berlibur. Sasaran liburan kali ini sebenarnya ke Bali karena harga tiket yang cukup mahal dari biasanya, maka kami memutuskan ke tempat lain. Ujung-ujungnya liburan lagi ke kampung halaman Qado plus ke Makassar. 

Persiapan liburan kali ini nggak begitu ribet, packing aja baru tadi malam mendekati keberangkatan hari ini. Tepatnya Sabtu, 26 Desember 2015 kami menuju pelabuhan Loktuan sekitar pukul 13:30 Wita diantar sama Qado, sedangkan Qado yang nganterin adalah saudaranya aka Bapaknya Cam. 
Tadi sempat khawatit Qado lama banget datangnya jam 2 lebih belum sampe ke pelabuhan. Sementara ada seorang ibu mengabarkan kapal berangkat jam 2. Menit demi menit berlalu, akhirnya Qado datang juga. Tanpa pikir panjang, kami langsung balapan lari sambil membawa koper dan ransel. Haha...

Sembari lari ada seorang Bapak bilang ke saya "santai aja bu nggak usah lari masih lama kok berangkat". Ufghh, lega rasanya dengarnya. Sampai di dalam kapal, benarlah kapal baru melaju pukul 15:30 Wita. 

With love,
_safni yang sedang berada di kapal queen sonya

Tidak ada komentar: