Kamis, 23 April 2015

Makna Blog Buat Saya

Saat peringatan hari bumi kemarin dan tepat adik laki-laki saya Wisnu Perdana berulang tahun pada tanggal 22 April, pikiran saya sempat agak sedikit njilimet. Sebabnya adalah hanya gara-gara lupa password blog. Haha... 

Padahal hampir setiap hari saya nyaris menengok blog pribadi ini. Tapi, memang selalu jarang banget saya log out sehingga nyaris pula jarang banget ngeklik buat login. Hehe...

Hmmm...saat lupa password itu, nyaris disitu saya langsung sedih. Tsaah....gimana nggak, itu artinya saya tidak akan dapat lagi menulis catatan sebagai seorang blogger. Bagi saya blog itu berarti banget. Apalagi kalau waktu saya kosong, maka bloglah yang kemudian membuat hati, pikiran, dan tangan saya menjadi ceria untuk bergerak. Aseek... 

Blog bagi saya adalah media untuk mengekspresikan sesuatu tentang apa yang saya rasakan, dengar, dan lihat. Blog juga tentunya yang akan menjadi saksi dalam setiap perjalanan hidup yang bisa saya catat disini, sehingga ketika saya sudah tiada di dunia ini, maka anak dan cucu saya nanti setidaknya dengan membaca catatan di blog ini mengetahui segala cerita yang telah tertulis. 

Oh yah setelah mengotak-atik akun blog, akhirnya password yang tadinya lupa sudah saya temukan kembali. 
 
^_^

Tidak ada komentar: