Minggu, 06 Januari 2013

Ngebolang sendiri

Demi memuaskan hobbi dalam dunia per-film-an yang suka banget aku tonton, apalagi kalo emang filmnya lagi oke...mau gak mau aku pasti bisa nekat.

For example...kalau biasanya, dulu aku pergi nonton bareng teman-teman atau mybeb...sekarang aku pergi nontonnya sendiri meen yaitu, di Samarinda tepatnya @SCP (Samarinda Central Plaza).

Sebelumnya, aku pernah kesana juga berdua dengan mba Febri...tapi karena si doi lagi ga bisa ikut, jadilah saya nekat sendiri demi mengejar film yang katanya lagi oke, sebut saja filmnya adalah "Habibie & Ainun" dan juga film "5cm" 

dan akhirnyaa...setelah mendapat ijin dari ortu

Hari itu, Sabtu pagi tanggal 5 Januari 2013 jam 06.40 Wita aku menuju terminal kilo 6 diantar sama abaku...

Terus sampe di terminal jam 07.00, aku lalu beli tiket bus yang harganya Rp. 20.000...sekitar 15 menit kemudian berangkatlah aku sendiri menuju SCP...2 jam lebih kemudian sampelah di terminal Lempake...dan aku langsung nyari angkot yang menuju SCP bayar angkotnya Rp. 7000

Sampe SCP kira2 jam setengah sebelas lalu ngisi perut di KFC...sambil nunggu jam 11.30 karena memang jam segitu empire baru buka, aku keliling dulu ke Ramayana buat memanjakan mata karena kebetulan emang lagi pengen nyari celana kain juga sih warna hitam sama kemeja...hehee

Sdah 11.30 langsung naik ke lantai 4 ngantri tiket lumayan panjang juga sih antriannya...aku langsung beli 2 tiket sekaligus...12.15 nonton filmnya Pa'Habibie terus lanjut lagi di jam 14.20 buat 5 cm...

sumpah deh baru kali ini aku nonton di bioskop langsung 2 film sekaligus...Hahahaaaaa

Yaa gimana yah secara di Bontang belum ada bioskop gitu loh...jadi daripada balik sini lagi mending sekalian deh biar ga capek juga dan hemat ongkos...hehee

Kelar nonton sekitar sore jam 5 kurang, lanjut deh sholat jamak qashar di musholla SCP...terus itu nelpon mamaku buat ijin ke beliau kalo aku bakal nginap di kos teman cewe yang namanya Kasma.

Karena oh karena bus terakhir kan adanya jam 5 sore, kalau aku naik angkot menuju lempake mah mana sempat...mesti naik angkot dulu menuju lembus terus turun...nyambung angkot lagi menuju ke lempake dan alhasil itu udah makan waktu sekitar 40-an menitlah...itu kalo cepat loh yah dapet angkotnya.

Syukurlah mamaku ngertiin kondisiku dan diijinin deh....aah pokonya makasih banget deh buat kasma yang udah mau numpangin kosnya semalam dan bahkan jemput aku ke SCP dan lalu besok paginya hari Minggu tadi tanggal 6 Januari 2013 jam setengah 9 dia juga nganterin aku ke terminal lempake.

Sampe terminal aku langsung beli tiket naik bus Damri yang harganya Rp. 28.000 dan bayar Rp.1000 untuk pajak terminal.

karena masih ada waktu sekitar 20 menitan sebelum bus berangkat...aku ijin ke supirnya buat sarapan dulu, dan diijinin ama si bapak itu...makasih ya pa :)

Aku sarapan di warung makan yang ada di sekitar terminal itu...mesennya nasi sop harganya Rp. 12.000...sembari nunggu makanku dateng, ada mas-mas dateng nawarin aku buat beli kacamata harganya Rp. 25.000...masnya maksa banget gitu biar aku beli..

Tapi aku tolak secara halus aku bilang bahwa aku udah pernah beli mas...

masnya nanya :di mana?

me: di Jogjaa

masnya : lah mba itu kan di Jogja...

me : *gubraaakkkdeehh (dalam hati)

yang jelas kacamata itu ga aku beli...yang aku pikirkan hanyalah bagaimana pesenan makanku cepat dateng dan aku juga harus cepat memakannya...karena supir busnya udah nunggu.

Selesai makan langsung berlari cepat menuju ke dalam bus...okesip dan aku pun otw kembali ke kota tercinta Bontang.

Bismillaaaah....



Tidak ada komentar: