Selasa, 08 Januari 2013

Asli Ajaib!!! Tidur Ngerasa Sudah Cukup

Tadi malam tidur hampir jam setengah dua pagi karena sebelumnya asik chattingan ama temen...sekaligus nunggu si ehem nelpon karena masih sibuk dengan meeting bisnisnya.
Tidur jam segitu 01.18 Wita udah mikir kalau-kalau aku bakal kurang ne tidurnya padahal besok masuk kerja loh.
 
Eh gak tau kenapa, beberapa jam kemudian aku ngerasa kebangun gitu tak kira udah pagi jam 6an...dan yang makin ajaibnya adalah aku ngerasa dalam suasana kok rasa-rasanya tidurku udah cukup, padahal ternyata itu masih jam tiga kurang... habis itu tidur lagi deh.
Nah nah, beberapa jam kemudian aku dikejutkan lagi untuk yang kedua kalinya. Aku terbangun karena tak kira sudah jam 6an...eeh eeehh ternyata masih jam setengah 5...sungguh itu lagi-lagi aku ngerasa udah kaya ga ngantuk dan tidur sudah cukup...
Asli ajaib bin nyata deh!!! kok bisa-bisanya ngerasa cukup tidur padahal baru tidur jam setengah dua pagi *hmmm...ga'seperti biasanyaaa
tapi wessshh turu ae lagi lah aku.
Dan akhirnyaa baru tersadar lagi ketika denger suara mama "nak, bangun" tersentak kulihat jam dinding sudah jam 6.15..di jam hp bahkan sudah jam 6.22 langsung deh sikat handuk capcusss kamar mandii 
tapi sebelum mandi masih kusempatkan dulu beresin laptop buat masukin ke tas kerja...


Tidak ada komentar: