Selasa, 04 Desember 2012

Rapuhhh sekali sih kamu *hidung

Aaaaachiimmm...aaachiimmm..sroottt...*fluu meeen

oalahh udah flu aje lagii padahal raso2nyooo baru minum es pas lagi di muarabadak hari minggu tgl 2 des kemarin...baru baruuu ajah loh yaahh dan itupun dikit ajeh kok...ga banyak kok...ciyus deh guee...halaah

eh tau tau nya mulai malam tadi dan sekarang pilek ne hiduung...aahh rapuh sekali sih kamu hidung

ditambah badan agak anget ne...yaaa meskipun demikian aku bersyukur dan bahagiaaa karena Tuhan masih selalu ngasih aku kekuatan untuk bisa menjalankan tugas2 yg lumayan padet di kantor... ALHAMDULILAAHH :)

dalam situasi badan yang kurang fit ini

aku cuma mau bilang juga bahwa aku mencintai pekerjaanku walaupun banyak lika liku cobaan yang pasti dateng

aku mencintai kamu...aku rindu kamu #ehloh heheeee...

AAAAaaachiimmmmm!!!!!

tuuh kan bersin lagi.... yaudah deehh disudahi sajalah duluuu mari istirahat siang udah jam 12 lebih ne


Tidak ada komentar: