Minggu, 23 Desember 2012

Hari Ibu Kemah di Hutan euy

22 Desember...tanggal yang ga asing bagiku...yaaah HARI IBU!!!

karena aku manggil orangtuaku yang cewe dengan sebutan mama jadi pantesnya aku bilang hari mama kali yaaah hehee...

bagi aku hari mama, nyak, bundo, mami, ibu, dan apalah itu istilah yang lain sesungguhnyaa terjadi dan ada setiap harinya. Tapi, ga apa-apa dong yah hari ini mari kita memberi sesuatu rasa spesial yang beda gitu dengan hari-hari sebelumnya.

Di hari ibu, eh hari mama aku ngasih kado ke mama. Kadonya udah dari kemarin aku siapin pas pulang kerja kemarin.

Ini loh kado buat mamaku :)

Walaupun kerasa cape' banget pulang jam setengah enam sore, tapi demi mama apa sih yang nggak!!! karena AKU SAYANG BANGET MAMA :)

tau gak...saat sekarang lagi nulis ini aku lagi bareng keluargaku main kemah-kemahan di suatu tempat yang menurut aku masih agak hutan karena emang sepi banget disinii.... namanya adalah Teluk Kaba. Kami kemah tapi nggak nginap di dalam tenda...kami tidur di pondokan dengan menggunakan "kelambu" 

kami tidur di tempat yang sangat sederhana milik tanteku yang memang kebetulan punya kebun disini. 

Pas disana kami juga sempat loh nyari tude bareng di empang...hihiii

itu tuh liat kakaku semangat 45 banget dah dia menerobos bakau...cihayyy

Aku seneng banget disini, seneng tapi nggak untuk berkeinginan berlama-lama disini. Yaaahhh...gimana yaah secara disini sepi banget ga ada listrik apalagi yang namanya tivi, dan pokoke sepi hiburan euy heheee....

aku senang karena suasananya yang dingin kayak di puncak, sejuk, banyak pepohonan ada bukit gitu, dan yang terpenting ditemeni oleh bulan dan bintang.

 

AaaaAAAAaaaahhh aku seneng...aku seneng sambil ngeliatin mereka berdua (bulan dan bintang) plus pake acara backsound segala loh "a thousand years" heheee.....  biar feelnya dapet aj gitu

tau lagi gak karena tadi sore hujan deras pas malam tadi bintang yang muncul cuma satu loh sedih gak sih :(

 

tapi, tapi sekarang udah mulai muncul banyak seneng deh aku :) dan terus bulannya juga lagi bagus tapi aku ngeliatnya kelindung ama atap... ga papa deh yah yang penting bisa ngelihat...


Aku udah mulai ngantuk ne....daaaah ^_^


~Teluk Kaba, 22 Des 2012 Pkl. 20.50 WITA



Tidak ada komentar: