Rabu, 30 Mei 2012

Alhamdulilahh....Wisuda....aaaaahhh...Finally

Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudiaaan...daaaannnn finalllyyy...Segala Puji bagi Allah SWT akhirnya gw udah DI WISUDA tgl 22 MEI 2012 kemariiin...:)
seneeng...bersyukur dan luar biasaaa itulah yg gw rasain
lulus dengan predikat cumlaude (3,71) dan dapet predikat dari universitas (UGM) sebagai wisudawan tercepat (3 tahun 3 bulan) alhamdulilaaahh...
gw bersykur udah bisa nyelesaiin tanggungjawab gw ga hanya ke diri gw sendiri dan kedua ortu tapi untuk semuanyaa ke perusahaan...ke kota bontang dan semuaaaa muaanyaaa
alhamdulilah gw bisa buktiin kalo gw bisa jadi yang terbaik diantara yang baik
yaa inilah bayaran dari sebuah totalitas.....
tapi yg jelas gw ga akan pernah puas...jadi terus dan teruss berkaryaaa berprestasiii buat mama aba bangga keluarga bangga sahabat2 bangga dan buat semua orang banggaa karena ada manfaat positif yang bisa kita berikannn....ins.allah pasti bisaaa :)
selamat datang kehidupan baruu marii kita berjuaang lagiiii :) :) :)
with My rektor Prof. Pratikno
senyuum kebahagiaankuu...yeaahhh :)



Tidak ada komentar: