Sabtu, 30 Januari 2016

Get Well Soon Aba

Saat nulis ini aku sedang berada di Rumah sakit umum daerah Bontang. Sejak 28 Januari 2016 abaku masuk RS. Sekira pukul 00:30 WITA adek dan kakakku datang ke rumah itu dalam keadaan aku dan suami sudah tidur. Tiba-tiba ngabarin bahwa aba harus ke RS karena mendadak kejang-kejang dan panasnya tinggi banget. 


Tanpa berpikir panjang kita langsung siap-siap kesana menuju IGD. Hasil dari dokter aba ternyata harus dirawat inap karena masalah saluran kencingnya dan katanya ada gejala jantung juga. Hiks... 

Ini adalah yang kedua kalinya abaku dirawat inap di RS. Sebelumnya aba sudah pernah dirawat juga bahkan sampai dioperasi di Rs. PT Badak sekira 15 tahun yang lalu (re: dulu aku masih kelas 5 sd). Ingat banget dulu aku dan mama sering nangis lihat kondisi aba. 

Dan, tahun ini aku harus ngelihat aba lagi dirawat. 
Kalau lihat orang yang disayang sedang sakit itu rasanya sediiiiiih banget. Kadang terlintas pikiran kalau tiba-tiba terjadi kejadian itu sungguh aku belum siap ya allah. 😢
Yang penting sekarang ini aku banyak doa aja guys mohon bantuan doanya juga yah, semoga abaku diberi panjang umur karena masih ada 3 hal lagi yang aku pengen wujudkan keinginannya di dunia ini. Amiiin YRA....

Tuhan tolonglah betapa sesungguhnya aku mencintai aba. Waktu kecil aba lah yang lebih sering mandiin aku. Kadang sampai harus melarikan diri kalau sudah disuruh mandi lagi karena kalau badanku digosok pasti dibersihin banget sampe nangis muka kepedasan. Hihi... 


With love,
Safni yang sedang bersedih di RS :(

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mba irma, saya bca posting puiai surat untuk abah, mau tnya ttg biografi pengarangnya said agus salim. Krna waktu sya sd puisi ini yg membawa saya juara tingkat kecamatan. Drvsaya achmed fachrizal ,samarinda

Irma Safni mengatakan...

Setau saya puisi yg ditulis beliau itu krena waktu itu menang dlm lomba penulisan puisi kaltim dan sampe dipublikasikan hingga sering dipake jd naskah pilihan disetiap ajang lomba puisi tngkt provinsi kbetulan sy prnah smpai tampil di taman budaya samarinda...hanya sj biografi ttg beliau blum ada yg trlalu mengekspose