Sabtu, 25 Februari 2012

Trans Jogja

Selama 3 tahun lebih di jogja
finallyy....hari ini baru pertama kalinya aku bisa naik trans jogjaa...hahaa


  kata teman aku "haloo...lu kemana aje emang..udah mau lulus belum pernah naik trans"
aaahhh i dont careee....yg penting pada intinya kan hari ini guee udah bisa naik transss...
naik trans itu ga enak...muter2..lamaaaa...intinya hanya mau main ke pakualaman buat nyari makan ajah bisa hampir 1 jam
padahal biasanya klo dibonceng ama ehem...yaaa paliing cuma sekitar 10-15 menit dari kos...
habis dari pakualam lanjut main ke malioboroo sok mau bacpakeraanlah ceritanyaa...sambil liat ato nyari barang2 ga jelas alias ga diperlukann...alhasil aku beli daster buat dipake tidur ama rok batik panjang
dari malioboroo tujuan selanjutnya ke amplas cos markir motornya di amplasss...
dan ternyata ini lebih dibuat muter2 lagiii
cos harus ke bandara dulu...transit bentar...trus nyampe deh amplassss....
walaupuunn ngerasaa ga nyaman naik trans cos muter2nyaa itu looohh...tapi seidaknya ada pelajaran yg bisa aku ambill
cos aku ketemu dgn seorang bapak yg baik bgt cos dia selalu mengalah untuk memberi tempat duduk buat wanita...dan  aku pun termasuk yg dibantu untuk diberikan tempat duduk....
aku hanya bisa berdoaa....semoga bapak itu juga senantiasa mendapat kebaikan dalam hidupnyaaa...amiin

Tidak ada komentar: