Selasa, 27 Desember 2011

Edisi Jurnal

Semua bahan yang dikasih sama mbanya berisikan jurnal bahasa inggris ada sekitar 11 jurnal.
Masalahnya bukan di banyak jumlah jurnalnya atau penulisannya yang full bahasa inggris, sehingga harus kerja dua kali untuk memahami substansinya.
Tapi...adalah aku berharap minimal ada salah satu jurnal yang bisa membantu tulisanku...amiinnn
to mba wening yang sudah ngasih bahan jurnal...mungkin dia ga tau kalo aku itu salut dan makasih banget sama dia
karena aku tau dia itu sibuk tapi masih sempat to care ke aku loh...dan jujur aku juga dapet semangat dari kepedulian mba itu.. kalo dipikir2 mungkin ga seberapa sih...tapi itu sudah berarti banget buat aku
aku hanya bisa berdoa semoga segala kebaikan tercurah kepadanya (red: doa yang selalu aku panjatkan buat semua orang yang baik padaku)...amiinn


*tetap semangat ya ma (red: bicara pada diri sendiri)...meskipun sekarang orang yang disayang sedang sakit,
jangan sedih aahhh....



Tidak ada komentar: